Cloud Hosting Indonesia
Order Sekarang!Dapatkan Diskon 75% Hosting + Gratis Domain!

2 rekomendasi laptop gaming murah terbaik besutan ASUS

Adakah rekomendasi laptop gaming terbaik dengan harga murah? Yah, Selama ini laptop gaming, atau laptop dengan spesifikasi gaming pasti identik dengan harga yang mahal. Namun sebenarnya harga yang ditebus pasti sesuai dengan kualitas yang di dapatkan.

Laptop Harga murah dan mahal pastilah juga relatif. Nah, di tulisan kali ini Maswo akan berbagi tentang 2 laptop gaming terbaik dengan harga relatif murah yang bisa teman-teman pilih. Perbandingan harga dengan fasilitas yang didapatkan tergolong berimbang.

Walau laptop gaming, tentu saja laptop ini bisa juga teman-teman manfaatkan untuk mengolah konten multimedia seperti desain grafis, foto dan video. Cukup multifungsi.

Sudah pasti, mencari laptop gaming terbaik dengan harga murah memerlukan effort lebih. Nah, kali ini Maswo akan tunjukkan 2 laptop besutan ASUS yang bisa teman-teman pertimbangkan sebagai partner saat bermain game.

Perlu juga teman-teman ketahui, memainkan aplikasi game adalah merupakan pekerjaan berat bagi komputer. Karena menjalankan game akan menguras semua sumber daya komputer sampai titik terendah.

Maka tidak heran jika laptop gaming banyak dipatok dengan harga di atas 10 juta. Bahkan laptop gaming harganya bisa mencapai di atas 50 juta yang di jual di pasaran. Itu karena spesifikasi dan kemampuan yang dibutuhkan memang tinggi.

Maka, 2 laptop gaming murah terbaik yang akan Maswo sampaikan dibawah ini, juga laptop gaming terbaik di kisaran harga 15 juta kebawah. Karena untuk mencari laptop spesifikasi gaming dengan harga 10, 5 juta bahkan 3 juta kebawah bisa dibilang susah dan bahkan mustahil.

Laptop gaming terbaik buatan ASUS

Asus adalah perusahaan terkemuka dunia yang sangat produktif mengeluarkan produk-produk varian baru. Salah satu seri produknya yang sangat populer adalah seri laptop gaming dengan kode produksi TUF dan ROG.

Asus ROG dan Asus TUF memang di khususkan bagi gamer. Karena spesifikasi dan teknologi yang di tanamkan memang sesuai dengan kebutuhan game saat ini.

Memang ada banyak varian Asus ROG dan ASUS TUF. Semua dibekali dengan kemampuan menjalankan game dan aplikasi multimedia berat. Namun walaupun begitu setiap seri tetap ada batasan kemampuannya. Dan jika anda menginginkan lebih, anda harus tetap merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan seri ROG dan TUF yang di atasnya.

Dari sekian banyak versi ROG dan TUF, Maswo akan mengulas 2 produk saja yang bisa teman-teman jadikan referensi dan rekomendasi laptop gaming murah terbaik

1. Rekomendasi Laptop Gaming ASUS TUF Gaming FX505GD

Rekomendasi laptop untuk gaming di bawah Rp 15 juta yang pertama adalah ASUS TUF Gaming FX505GD. laptop ini merupakan versi hemat dari seri Asus ROG.

Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H yang cukup bertenaga apalagi disandingkan Nvidia GeForce GTX 1050M DDR5. Cukup menjadikan laptop gaming murah besutan Asus ini bisa anda jadikan pilihan.

laptop gaming murah spesifikasi terbaik

RAM 8 GB DDR4 dengan HDD 1 TB pasti menjamin ketersediaan ruang penyimpanan dan proses game lancar. Seperti kita tahu bahwa game komputer sangat rakus dengan space memori.

Didukung OS Windows 10, layar 15,6 inci FUll HD (1920 x 1080 pixel) pastilah menjadikan tampilan saat bermain game menjadi sangat jernih dan smooth.

Bobot keseluruhan pun tidak terlalu berat di banding laptop gaming terbaik kelas mainstream. Bobot sekitar 2200 gram atau 2,2 kg dengan ukuran dimensi 360 x 262 x 25.8 mm.

Dengan spesifikasi diatas, maka anda bisa menjalankan beberapa judul game populer yang membutuhkan kekuatan grafis tinggi, hingga ultra tinggi dengan baik. Misalnya Battleground, PlayerUnknown’s dan sebagainya.

Untuk Harga, Laptop gaming murah terbaik ASUS TUF Gaming FX505GD dijual di kisaran harga Rp. 14,3 jutaan.

2. Laptop gaming terbaik ASUS ROG Zephyrus G GA502DU

Rekomendasi kedua Laptop gaming spesifikasi terbaik adalah ASUS ROG Zephyrus G GA502DU. laptop ini termasuk yang istimewa. Laptop gaming terbaik besutan ASUS ini menjadi salah satu laptop gaming pertama yang menggandengkan prosesor AMD Ryzen 7 3750H 4 Ghz dengan chip grafis NVIDIA GTX 1660Ti 6GB.

rekomendasi laptop gaming murah terbaik

Bodi kokoh berbahan magnesium alloy yang di desain dengan layar bezel ultra tipis menjadikan tampilannyanya pun spesial. Memiliki ukuran dimensinya : 360 x 251 x 19.8 mm dengan bobot 2100 gram atau 2,1 kg.

Layarnya mempunyai spesifikasi gaming dengan ukuran 15.6 inci FullHD (1920 x 1080 piksel) IPS, refresh rate hingga 144Hz dan response time 3ms, antiglare, 250 nits serta 45% color gamut

Dibekali dengan sertifikasi kalibrasi warna PANTONE, membuat tampilan warna di layar akurat. Sehingg laptop gaming ASUS terbaik ini banyak digunakan juga oleh para profesional di dunia kreatif yang berhubungan dengan grafis dan multimedia.

RAM 8 GB DDR4 dan penyimpanan bertipe SSD sebesar 256 GB cukup untuk membuat laptop ini lebih bertenaga.

ROG Zephyrus G GA502DU bisa menjadi pilihan bagi anda karena memiliki beragam fitur spesial yang dirancang khusus untuk dapat mendukung pengalaman anda dalam bermain game. Dibanding saudara-saudaranya seri ROG, seri ini termasuk laptop gaming yang tergolong murah.

Dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 15,3 jutaan.

Demikain Sahabat semua, artikel kali ini tentang 2 rekomendasi laptop gaming murah terbaik yang bisa Maswo sharingkan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Salam Perdamaian!

Add a Comment

Your email address will not be published.